Vicky Prasetyo Keluar dari Penjara, Mantan Istri Tagih Utang

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 33 2284150 vicky-prasetyo-keluar-dari-penjara-mantan-istri-tagih-utang-Xv2ddm3pce.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Di tengah persiapan Vicky Prasetyo melaporkan balik Angel Lelga, mantan istrinya malah muncul ke publik. Vivi Paris meminta presenter kontroversial itu untuk membayar semua uang yang pernah dipinjamnya. 

Dalam keterangannya, perempuan berhijab itu mengungkapkan, Vicky meminjam uangnya untuk mendanai kampanye Pilkada Cikarang. “Iya, dia pakai uang saya tuh hampir Rp1 miliar,” ungkapnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Sabtu (26/9/2020). 

Vivi Paris, mantan istri Vicky Prasetyo. (Foto: Starpro Indonesia)

Kasus utang tersebut, menurut Vivi, sebenarnya sudah pernah masuk ke ranah hukum. Namun berujung damai dengan kesepakatan bersama. Sayang, sang presenter mangkir dari kesepakatan yang bermuatan hukum itu. 

Berdasarkan kesepakatan itu, Vivi Paris mengaku, Vicky Prasetyo seharusnya melunasi utang-utangnya pada Februari 2020. Namun hingga kini, dia mengaku, tak ada itikad baik dari bapak tiga anak tersebut untuk membayar uang yang tak sedikit itu. 

Baca juga: Gaet 5 Pengacara, Vicky Prasetyo Siap Buktikan Perzinaan Angel Lelga

“Dari Rp1 miliar itu, sebenarnya sebagian sudah diselesaikan sama dia. Alhamdulillah ya. Tinggal sedikit lagi nih sebenarnya. Jadi segeralah (dibayarkan). Jangan seperti orang kampung yang tidak sekolah.” 

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo menghirup udara bebas setelah 2,5 bulan dibui, pada 18 September 2020. Dia dituntut sang mantan istri, Angel Lelga, atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik, pascainsiden penggerebekan di akhir 2018.*

Baca juga: Terima Pinangan Harvey Moeis, Sandra Dewi: Dia Menenangkan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini