Rindu Keluarga, Dwi Sasono Minta Pulang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283468 rindu-keluarga-dwi-sasono-minta-pulang-ZXivy1m1Ts.jpg Dwi Sasono dan Widi Mulia. (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Sudah 3 bulan Dwi Sasono menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Selama itu pula, dia mengaku, memendam rindu untuk istri dan ketiga anaknya. 

Kepada tim kuasa hukumnya, aktor Mendadak Dangdut itu mengaku, ingin segera pulang dan berkumpul kembali dengan keluarganya. “Beliau sudah kangen sama anak-anak dan ingin cepat pulang,” tutur RM Firdaus, kuasa hukum sang aktor seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Jumat (25/9/2020). 

Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

Meski begitu, Dwi Sasono tetap menghormati setiap keputusan yang akan diambil hakim untuk kasus narkoba yang membelitnya. “Dia pasrah. Yang jelas, dia menghormati persidangan,” imbuh Firdaus. 

Pada persidangan yang digelar pada 23 September silam, jaksa penuntut umum (JPU) menuntut Dwi Sasono dengan 9 bulan masa rehabilitasi. Atas tuntutan tersebut, RM Firdaus mengaku, pihaknya akan mengajukan pledoi pada persidangan pekan depan. 

Baca juga: Dituntut 9 Bulan Rehabilitasi, Dwi Sasono Ajukan Pledoi

Sang kuasa hukum menilai, JPU tak mempertimbangkan fakta persidangan berupa rekomendasi dokter dalam tuntutannya. Dalam rekomendasinya, dokter menyarankan bapak tiga anak itu untuk menjalani perawatan selama 3 hingga 6 bulan. 

Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

Dwi Sasono ditangkap polisi di kediaman pribadinya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020. Statusnya berubah menjadi tersangka dan dipindahkan ke RSKO Jakarta Timur, pada 9 Juni 2020.*

Baca juga: Putus dari Pacar Beda Agama, Sandra Dewi: Manusia Bisa Khianat, Tuhan Tidak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini