17 Tahun Menikah dengan Kiwil, Meggy Wulandari Tak Pernah Rasakan Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2282860 17-tahun-menikah-dengan-kiwil-meggy-wulandari-tak-pernah-rasakan-ini-y5TZ5piqsx.jpg Meggy Wulandari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meggy Wulandari baru saja menikah kembali dengan seorang duda beranak dua asal Makassar. Pernikahan secara agama atau siri yang digelar pada 19 September 2020 kemarin, diketahui berlangsung di kediaman Meggy.

Terkait pernikahannya tersebut, Meggy menyebut bahwa sang mantan suami, Kiwil, sama sekali tak memberikan ucapan selamat padanya.

Bahkan, ia mengungkapkan bahwa hubungan komunikasinya dengan Kiwil tidak terjalin dengan baik, termasuk soal urusan anak-anak mereka.

Baca Juga: Menikah, Meggy Wulandari Tegaskan Tidak Dalam Masa Iddah

 

"Mas Kiwil kurang perhatian sama anak. Tidak berkomunikasi dengan baik untuk urusan anak," jelas Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meggy menyebut bahwa kini untuk urusan anak-anaknya, dirinya lebih memilih untuk membicarakan hal itu pada suami barunya. Ia bahkan merasa bersyukur akan hal tersebut, dan kerap mendoakan agar hidup serta rezeki suaminya bisa menjadi berkah.

"Jadi sekarang aku ngomongin soal anak-anak lebih kepada suamiku, anak-anak gini gitu perlu ini itu ya ke suamiku," jelasnya.

"Masya Allah mudah-mudahan Allah bisa memberikan kelapangan rezeki untuk suamiku, berkah, karena banyak sekali tanggung jawab dia. Aku nggak pernah berhenti berdoa, semoga berkah hidupnya, karena dia orang yang sangat baik dan terbuka," sambungnya.

Ibu tiga anak ini menambahkan, bahwa selama kenal dan menikah dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha ekspedisi tersebut, dirinya merasa sangat dihargai. Berbeda halnya dengan pernikahannya terdahulu bersama Kiwil.

Kini, Meggy mengaku bahagia dan merasa sebagai wanita, istri dan ibu yang sesungguhnya. Hal tersebut ia rasakan usai perannya sebagai istri sangat dihargai oleh sang suami.

"Dia sangat menghargai saya sebagai istri, dari sebelum jadi istri, soal apapun dia cerita sama aku. Yang aku sangat appreciate, aku sangat bangga, dia menghargai aku banget. Aku 17 tahun sama mas Kiwil tapi nggak dapat momen itu," jelasnya.

 

"Sekarang saya merasakan bahwa saya bisa punya rumah tangga normal. Karena beda banget, jadi aku sekarang merasa aku seorang wanita, aku seorang istri, aku ibu dari anak-anakku, yang sangat dihargai sekali," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini