Sebelum Penuhi Panggilan Polisi, Lia Ladysta Salat Malam

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 33 2282856 sebelum-penuhi-panggilan-polisi-lia-ladysta-salat-malam-GEUIzDwAPf.jpg Lia Ladysta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lia Ladysta memenuhi panggilan Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini tentang pencemaran nama baik. Namun sebelum menghadap kepolisian, Lia Ladysta memilih untuk melakukan salat malam.

Sebelum datang ke pihak berwajib, Lia mengaku salat di malam sebelumnya. Dia meminta petunjuk kepada Tuhan atas kasus yang menimpanya ini.

"Kalau dibilang sakit enggak, tapi semalam keramas sama salat memohon petunjuk karena kan hari ini mau menghadiri pemeriksaan," kata Lia dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga: Minta Petunjuk, Lia Ladysta Salat Sebelum Pemeriksaan sebagai Tersangka

 

Selama dua jam, Lia menjalani pemeriksaan dan menjawab 17 pertanyaan penyidik. Sang kuasa hukum, Leo Situmorang menyatakan bahwa kliennya tak ditahan meski berstatus tersangka.

"Banyak yang bilang Lia akan di tahan karena menjadi tersangka. Puji Tuhan Lia masih bisa pulang ke rumah," kata Leo.

Lebih lanjut, Lia Ladysta menuturkan belum ada komunikasi dengan pelapor. Pihaknya masih sangat terbuka untuk mediasi dengan pihak Syahrini.

"Kami selalu terbuka untuk mediasi terhadap pelapor. Lia sendiri kalau memang mereka mau ketemu kita juga mau mediasi," ujar Leo.

"Tapi yang pasti, saya ingatkan sekai lagi. Lia tidak pernah mau menyerang kehormatan seseorang," sambungnya.

Diketahui, Syahrini melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada Maret 2019.

Lia dilaporkan lantaran menyebut dirinya tim Pak Haji dalam sebuah acara talkshow hingga istri Reino Barack itu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pria asal Banjarmasin yang akrab disapa Pak Haji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini