Warga Wuhan Sudah Boleh Clubbing, Ini Respons Hotman Paris

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282675 warga-wuhan-sudah-boleh-clubbing-ini-respons-hotman-paris-CRCFDnGA56.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: I News)

JAKARTA - Situasi Wuhan, China yang merupakan titik awal penyebaran covid-19 kini berangsur membaik. Bahkan warganya sudah mulai diperbolehkan melakukan aktivitas seperti biasa, termasuk clubbing.

Kabar ini kemudian ditanggapi oleh pengacara Hotman Paris. Melihat warga Wuhan yang sudah mulai beraktivitas normal, dia membandingkannya dengan kondisi di Tanah Air.

"Kita gimana? Udah amat serius! Coba tanya kamar utk opname positip corona di Rs? Ada yg kosong?" Tulis Hotman seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga: Hotman Paris dan Jerinx Saling Sindir di Instagram

 

Unggahan Hotman Paris langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang terpukau dengan situasi di Wuhan karena semakin membaik.

"Gokil ya Wuhan. Sumber pertama tapi malah udah happy sekarang," komentar netizen.

Ada juga netizen yang membandingkan dengan kondisi di Indonesia. Dimana jumlah pasien covid-19 di pelayanan kesehatan masih membludak.

"Enggak ada yang kosong bang. Rumah sakit pada full. Rakyatnya pada bandel, enggak mau pakai masker," komentar netizen lainnya.

Diketahui bahwa penularan covid-19 di Indonesia masih terjadi. Hingga hari ini, Rabu (23/9/2020), tercatat ada lebih dari 4000 kasus baru dalam 24 jam terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini