Bebas dari Tahanan, Vicky Prasetyo Kembali Normal Jalani Syuting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 33 2282263 bebas-dari-tahanan-vicky-prasetyo-kembali-normal-jalani-syuting-NiGCfFduhp.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: IG @vickyprasetyo777)

JAKARTA - Penangguhan penahanan presenter Vicky Prasetyo dikabulkan oleh Pengadilan, pada 17 September 2020. Vicky diketahui telah meninggalkan Rutan Salemba dan menghirup udara bebas.

Usai bebas, Vicky kembali menjalani aktivitas seperti biasanya. Ia bahkan sudah mulai tampil kembali di televisi setelah dinyatakan bebas.

"Yang pasti jalan program-program saja udah sih, sudah mulai normal lagi, berjalan lagi, beraktivitas lagi, programnya udah dijalanin lagi, syuting lain juga udah dijalanin," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 22 September 2020.

Vicky dan anak-anaknya.

Mantan suami Angel Lelga itu mengaku sangat bersyukur, lantaran kini dirinya telah bebas dan bisa kembali mencari nafkah. Bahkan saat ini, pria 36 tahun itu tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas, salah satunya mengurus rumah produksi dan juga bermusik dengan Band Kudeta.

Baca juga:

Kepulangan Vicky Prasetyo Jadi Kado Terindah Ulang Tahun Anak

Reza Bukan, Sosok Penyuntik Semangat Vicky Prasetyo di Tahanan

"Fokus di kantor kan ada VIP entertainment. Ya hari ini seru ada tim kudeta, dan habis ini kita syuting ya sudah normal aja," ucap Vicky.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini