Rilis I Love You, TREASURE Dominasi Chart iTunes di 9 Negara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 205 2280351 rilis-i-love-you-treasure-dominasi-chart-itunes-di-9-negara-tVFvZvuSPl.jpg TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Lagu terbaru TREASURE, I Love You berhasil menembus tangga musik internasional. Lagu itu dirilis boy grup terbaru YG Entertainment tersebut pada 18 September 2020. 

Pada Sabtu pagi (19/9/2020), lagu yang diambil album single ‘THE FIRST STEP: CHAPTER TWO’ itu berhasil memuncaki chart iTunes di sembilan negara, seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Arab Saudi, hingga Filipina. 

TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

Tak hanya di iTunes, lagu itu juga berhasil memuncaki beberapa chart musik daring di Jepang. Chart real time Line Music dan Rakuten Music adalah dua di antaranya.

Lagu I Love You merupakan single kedua dari TREASURE setelah mereka debut pada 7 Agustus 2020. Kala itu, mereka menjadikan Boy sebagai track utama dari album single ‘THE FIRST STEP: CHAPTER TWO’.

Sejauh ini, video musik I Love You sudah ditonton lebih dari 4,2 juta kali dan menempati posisi ke-6 di daftar Trending YouTube Indonesia.*

Baca juga: 

Cerita Bang Ye Dam 7 Tahun Jadi Trainee YG Entertainment 

Diduga Umbar Aurat, Iis Dahlia Didesak Hapus Foto Cut Meyriska

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini