Rizki 2R Minta Netizen Tak Ikut Campur Masalah Rumah Tangganya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 33 2282100 rizki-2r-minta-netizen-tak-ikut-campur-masalah-rumah-tangganya-BhjTfolDrP.jpg Rizki 2R. (Foto: Youtube KDI MNCTV)

JAKARTA - Rizki 2R mengungkapkan isi hatinya di panggung KDI 2020. Saudara kembar Ridho itu tak kuasa menahan tangis saat menyanyikan lagu ‘Air Mata Perkawinan’. Tangisannya tak lain karena masalah rumah tangga yang tengah dihadapinya.

Rizki lantas curhat terkait sikap netizen yang sering berkomentar tajam. Suami Nadya Mustika itu mengungkapkan, selama ini dirinya memang memilih untuk diam.

"Iki lebih baik diam lah, Insya Allah mudah-mudahan kita dikasih kesempatan untuk menyelesaikan masalah," kata Rizki seperti dikutip dari tayangan KDI 2020, Selasa (22/9/2020).

Rizki 2R.

Menurut Rizki, sebagai publik figur, bukan berarti dia bersedia mengungkap semua masalah privasinya pada khalayak. Sehingga, dia meminta netizen untuk tak mencampuri urusannya agar mampu menyelesaikan masalah sendiri.

“Menurut Iki, kasihlah kesempatan kita untuk bermusyawarah untuk menyelesaikan masalah kita dulu. Jangan terlalu ikut campur dengan hal-hal kita," kata Rizki.

Baca juga:

Rizki 2R Menangis Nyanyikan 'Air Mata Perkawinan', Iis Dahlia: Lagi Ada Cobaan

Rizki 2R Bicara soal Bubar di Tengah Isu Cerai dengan Nadya Mustika

"Sudah gitu banyak berita simpang siur di luar sana. Itu kan permasalahanya jadi lebih parah," tambahnya. 

Kabar keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya ini mencuat sejak awal Agustus 2020 karena pasangan ini kerap berbalas status bernada galau di Insta Story. Hal ini diperkuat ketika Rizki menghapus foto pernikahan mereka sejak 25 Agustus lalu.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini