Sentil Netizen, Kolom Komentar Twitter Dory Harsa Langsung Diserbu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 33 2281964 sentil-netizen-kolom-komentar-twitter-dory-harsa-langsung-diserbu-5VtErNorIN.jpg Dory Harsa (Foto: INstagram)

JAKARTA - Belum habis kontroversi Dory Harsa soal pindah agama, akun twitternya kali ini diserbu oleh netizen tanah air.

Berawal saat Dory Harsa buka suara lewat cuitan di Twitter. Pelantun ‘Banyu Moto’ itu mengungkapkan perasaannya terhadap sikap netizen belakangan ini.

"Sedang mengamati netizen yang maha benar," tulis Dory seperti dikutip dari Twitter pada Selasa (22/9/2020).

Baca Juga: Dirumorkan Pindah Agama, Dory Harsa: Mengamati Netizen yang Maha Benar

"Paling benar dan paling tahu segalanya adalah keahlian anda semua. Wkwkwk," tulisnya lagi.

Cuitan Dory langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Tak sedikit yang membalasnya dengan komentar pedas dan dihubungkan dengan rumor perpindahan keyakinannya.

"Lah, enggak ada netizen, kamu tidak akan terkenal,” komentar netizen.

"Tidak mau dilihat netizen, jadi tukang ojek lagi saja. Aku salah satu yang melihatmu karena Pakde Didi Kempot," komentar netizen.

"Suaramu tidak nyaring dan fals. Aksi panggungmu kaku tapi aku tetap ngefans. Pilihanmu merusak akidah, jadi alasan hilangnya pengidolaanku padamu," kata seorang netizen.

Kabar Dory Harsa berpindah keyakinan ini mencuat setelah ia mengaku menikah dengan Nella Kharisma pada 15 Agustus 2020. Dalam undangan yang tersiar di media sosial, keduanya melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Kristen Jawa (GKJW) di Grand Panglima Polim, Kediri, Jawa Timur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini