Ayu Ting Ting Swab Test Covid-19, Ini Kata Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 33 2281864 ayu-ting-ting-swab-test-covid-19-ini-kata-keluarga-52k4QFhu6B.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting telah melakukan swab test Covid-19. Ayah dari Ayu, Abdul Rozak, membantah isu yang menyebut anaknya positif virus corona.

"Kagak (positif Covid-19)," kata Abdul Rozak pada awak media melalui pesan singkat beberapa waktu lalu. "Nauzubillah, jangan sampai lah," lanjutnya.

Baca Juga:

Jalani Tes Covid-19, 6 Artis Indonesia Ini Pamer di Media Sosial

Netizen Pertanyakan Hasil Swab Test Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting


Mendengar kabar bahwa Ayu mengidap Covid-19, keluarga pelantun Alamat Palsu tersebut diketahui langsung melakukan swab test di kediamannya. Pada Rabu, 16 September 2020 kemarin, ibu dari Bilqis Khumairah itu diketahui memanggil tim medis ke kediamannya di Depok, Jawa Baratm untuk melakukan swab tes.

Namun hingga hari ini, Selasa, 22 September 2020, baik Ayu Ting Ting maupun anggota keluarganya yang lain masih belum mengunggah hasil dari swab test tersebut. Sontak hal itu menjadi pertanyaan dibenak netizen, apakah benar isu miring yang beredar bahwa mantan istri dari Henry Baskoro Hendarso itu mengidap covid-19.

Dalam unggahan terakhir Ayu di akun Instagramnya, netizen diketahui ramai menanyakan bagaimana hasil swab test dari wanita 28 tahun itu. Netizen bahkan nampak mendesak agar Ayu mengunggah hasil swab testnya demi kebaikan bersama.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini