Mbak You Prediksi Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Banyak Godaan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 33 2281686 mbak-you-prediksi-hubungan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-banyak-godaan-luU2ZOWZxf.jpg Aurel dan Atta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan lantaran hubungan spesial dan rencana pernikahan mereka. Masyarakat pun banyak yang penasaran dengan kisah cinta mereka.

Ahli supranatural, Mbak You pun mencoba menerawang hubungan Atta dan Aurel ketika menikah nanti. Ia memprediksi akan ada banyak godaan yang menghampiri hubungan mereka, khususnya dari pihak laki-laki.

"Seiring waktu kan mereka serius, tapi perjalanan mereka selama menjadi pasangan kekasih dan sampai nanti menikah godaannya itu wanita dari pria. Godaan itu akan mempersulit hubungan," tutur Mbak You seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (22/9/2020).

Baca Juga: Prediksi Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bakal Banyak Godaan

 

Sementara itu dari sisi Aurel, dia menambahkan bahwa perempuan 22 tahun tersebut lebih dewasa dalam menjalin hubungan. Pasalnya ia tak ingin masuk ke lubang yang sama seperti kedua orang tuanya, yakni bercerai.

"Makanya dia selalu serius menjalani hubungan dan punya komitmen sendiri dengan Atta," imbuh Mbak You.

Mbak You pun mengakui hubungan antara keduanya awalnya hanya sebatas konten saja. Namun seiring berjalan waktu mereka saling tertarik satu sama lain.

"Dari kacamata mbak You dari penerawangan pertama hanya untuk membuat konten. Seiring berjalan waktu, karena satu sama lain saling tertarik dan sama-sama menjajaki. Sampai yang lainnya yang sayang sama Aurel pun terkalahkan karena datangnya Atta," katanya.

Atta dan Aurel memang santer dikabarkan akan menikah akhir tahun ini. Bahkan Atta melamar Aurel tepat di hari ulang tahunnya ke-22 pada 10 Juli 2020.

Belum lama ini, keduanya juga tepergok melakukan foto prewedding dengan pakaian adat Jawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini