Ternyata, Atta Halilintar Pernah Kunjungi Anak Mantan Istri Ayahnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 21 September 2020 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281506 ternyata-atta-halilintar-pernah-kunjungi-anak-mantan-istri-ayahnya-fZsk5BGcw9.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar mengakui keberadaan putri mantan istri kedua ayahnya, Happy Hariadi. Bahkan menurut perempuan tersebut, bukan hanya sang YouTuber yang membenarkan mereka masih punya adik. 

“Iya, mereka semua mengakui sebenarnya,” ujar Happy saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020). 

Atta Halilintar.

Dia juga menyebut, sulung dari Gen Halilintar itu pernah mengunjungi adiknya yang kini sudah berusia 17 tahun tersebut saat masuk pondok pesantren di Subang, Jawa Barat. 

Sayang, keberadaan anak mantan istri ayah Atta Halilintar itu tidak pernah diungkap ke publik. Mereka tetap mempertahankan citra Gen Halilintar sebagai keluarga dengan 11 anak. 

Baca juga: Tak Akui Anak, Mantan Istri Laporkan Ayah Atta Halilintar ke Polisi

Happy Hariadi mengungkapkan, “Tidak ada usaha juga dari mereka untuk menjelaskan kepada publik bahwa sebenarnya Gen Halilintar itu masih memiliki saudara lain dari ibu yang berbeda."

 Halilintar Asmid. (Foto: Instagram/@halilintarasmid)

Happy Hariadi tiba-tiba muncul ke publik dan mengklaim sebagai mantan istri kedua ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid. Dia kesal karena sang mantan suami enggan mengakui anak yang lahir dari pernikahan mereka tersebut.”*

Baca juga: Sandra Dewi Akui Kerap Cekcok dengan Suami sejak PSBB

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini