KBS Gaet Jang Nara dan Jung Yong Hwa Bintangi Daebak Real Estate

Vina Destya, Jurnalis · Senin 21 September 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 598 2281397 kbs-gaet-jang-nara-dan-jung-yong-hwa-bintangi-daebak-real-estate-8IyqyBqGHR.jpg Jung Yong Hwa dan Jang Nara. (Foto: W Magazine/SBS)

SEOUL - Setelah merampungkan penayangan Oh My Baby pada Mei silam, kini Jang Nara digaet untuk membintangi drama baru KBS, Daebak Real Estate. Kabar itu kemudian dikonfirmasi agensi sang aktris, Rawon Culture. 

“Benar, Jang Nara mendapatkan tawaran untuk membintangi Daebak Real Estate. Saat ini, dia sedang mempertimbangkan tawaran itu,” ujar Rawon Culture pada Hankyung Media seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (21/9/2020). 

Jang Nara. (Foto: Allure)

Menariknya, aktris 39 tahun itu digadang-gadang akan beradu akting dengan Jung Yong Hwa dalam proyek tersebut. FNC Entertainment mengungkapkan bahwa drama itu memang salah satu proyek yang menghampiri frontman band CNBLUE tersebut. 

“Saat ini, Jung Yong Hwa masih mempertimbangkan tawaran tersebut,” ungkap agensi yang juga menaungi band FT ISLAND tersebut. 

Daebak Real Estate berkisah tentang seorang broker real estate yang mengusir dan membersihkan gedung-gedung yang kerap menjadi ‘sarang’ hantu. Jang Nara akan berperan sebagai Hong Ji Ah, bos Daebak Real Estate yang juga pengusir hantu.

Baca juga: Donasikan Rp148 Miliar untuk Amal, Nama Jang Nara Mendadak Viral

Meski terlihat sempurna dari luar, dengan kecantikan dan kecerdasannya, namun Hong Ji Ah sebenarnya memiliki sifat yang tpengusir setan yang pemarah. Kemampuannya mengusir hantu didapatkannya dari sang ibu. 

Jung Yong Hwa.

Sementara Jung Yong Hwa dipercaya untuk menghidupkan lakon Oh In Bum, seorang penipu yang tak percaya pada hantu. Meski begitu, dia kerap menggunakan para hantu itu untuk menghasilkan uang. 

Namun pada akhirnya, Hong Ji Ah akan bekerja sama dengan Oh In Bum dalam mengungkapkan misteri kematian ibunya 20 tahun lalu. KBS dijadwalkan menayangkan Daebak Real Estate pada semester I-2021.*

Baca juga: Lee Hong Ki Sebut D.O EXO sebagai Pengganggu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini