Pakai Xanax, Vanessa Angel Klaim Tidak Langgar Aturan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 21 September 2020 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281462 pakai-xanax-vanessa-angel-klaim-tidak-langgar-aturan-6yW5yh7wyb.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel mengklaim penggunaan pil Xanax yang diperkarakan sudah sesuai anjuran dokter. Keterangan itu disampaikan kuasa hukum Vanessa, Arjana Bagaskara usai sidang.

“Jumlah dosis di resep dengan rekam medis kami sesuai,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (21/9/2020).

Vanessa Angel

Namun kata Arjana, rekam medis Vanessa Angel tidak dijadikan alat bukti. “Yang dijadikan barang bukti hanya obat,” kata dia lagi.

Oleh karenanya, Arjana berharap saksi dokter rumah sakit tempat Vanessa berobat bisa hadir di sidang mendatang. Arjana masih yakin kliennya tidak bersalah dalam penggunaan pil Xanax.

Baca Juga:

Gagal Menikah dengan Didi Soekarno, Alasan Vanessa Angel Konsumsi Xanax

Soal Isu Nunung Positif COVID-19, Ini Klarifikasi Keluarga

“Kami ingin tanyakan kepada beliau untuk memperkuat dalil kami bahwa, VA benar pasien, obat tersebut sesuai dosis, dan resep yang diberikan bisa ditebus di apotek mana pun,” jelasnya.

Vanessa Angel tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan 20 pil psikotropika jenis Xanax pada Maret 2020. Atas perbuatannya, Vanessa didakwa melanggar Pasal 62 UU Psikotropika karena dianggap menguasai obat tanpa resep dokter.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini