Cerita Masa Kecil Gisel Naik Turun Angkot demi Cari Uang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 21 September 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281206 cerita-masa-kecil-gisel-naik-turun-angkot-demi-cari-uang-NPQItoZ4kG.jpg Gisella Anastasia. (Foto: YouTube Daniel Mananta)

JAKARTA - Gisella Anastasia adalah salah satu selebriti yang sukses di berbagai bidang. Tidak hanya di dunia tarik suara, ia juga pandai berakting. Selain itu, perempuan yang akrab disapa Gisel tersebut juga pintar berbisnis, dari mulai kuliner hingga kecantikan.

Sebelum sukses seperti sekarang, Gisel mengaku sempat menjalani perjalanan hidup yang penuh lika-liku. Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam saluran YouTube Daniel Mananta Network yang tayang pada 19 September 2020.

Gisella.

"Dari kecil aku udah nyari uang, harus nyoba dulu jalannya berliku-liku (sebelum sukses). Harus kerja naik-turun angkot," tutur Gisel.

Baca juga:

Gemasnya Gisel Pakai Bikini di Bali Buat Jantung Berdebar-debar

Gisella Anastasia: Bercerai Itu Enggak Enak

Gisel pun mengungkapkan, kariernya di dunia hiburan mulai terbuka usai menjadi runner-up di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol beberapa tahun silam.

"Habis itu, bisa berkarir sampai di titik ini itu semua karena Tuhan," imbuhnya.

Kendati kariernya berjalan cukup mulus, Gisel merasa beberapa bagian hidupnya memang belum sempurna, seperti halnya perceraian yang pernah dialaminya.

"Sayang sih, kemarin prosesnya kurang menyenangkan, tapi ya sudahlah, semua kan proses pembelajaran. Aku berharap orang bisa ngeliat aku, apa yang keluar dari mulut aku bisa mengubah hidup orang dan menjadi contoh," harapnya.

Sebelumnya, Gisel mengaku menyesal karena bercerai dengan Gading Marten. Ia merasa bersalah telah memisahkan waktu anaknya, Gempita Nola Marten dengan sang ayah. Kendati demikian ia bersyukur dengan kejadian tersebut, ia lebih menghadirkan Tuhan dalam hidupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini