Kasus Perceraian Tak Buat Cardi B Tunda Rayakan Ulang Tahun

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 21 September 2020 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 33 2281172 kasus-perceraian-tak-buat-cardi-b-tunda-rayakan-ulang-tahun-sq9Acufkfm.jpg Cardi B (Foto: W Magz)

LOS ANGELES - Cardi B tampaknya tak mau ambil pusing perihal perceraiannya dengan Offset. Ia tetap berniat menggelar pesta ulang tahunnya.

Di tengah proses perceraiannya, Cardi B memilih tak mau lupa untuk rencana perayaan ulang tahunnya. Hal ini terungkap melalui akun Instagram pribadi Cardi baru-baru ini.

Mengunggah di akun sosial medianya, rapper pelantun hits WAP ini mengaku khawatir banyak lokasi pesta akan tutup untuk sementara waktu karena situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Cardi B Naik Lagi, BTS Terguling dari Puncak Billboard Hot 100

Cemas tak akan mendapatkan lokasi untuk gelaran pesta ulang tahunnya yang ke-28 pada Oktober mendatang. Seperti dilapor Page Six, Minggu (20/9/2020) Cardi B disebutkan kemungkinan akan merayakan pesta ulang tahunnya, dengan bersantai dan bersenang-senang di Miami atau Republik Dominika.

Untuk diketahui, beberapa hari lalu Cardi B akhirnya mengajukan gugatan bercerai dari Offset setelah menikah selama tiga tahun. Jumat 18 September lalu, Cardi B terlihat diketahui sudah kembali bekerja, mempromosikan music video terbarunya, Me Gusta.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini