Chanhyuk AKMU Beli Gedung 2 Lantai Seharga Rp60 Miliar

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 33 2280889 chanhyuk-akmu-beli-gedung-2-lantai-seharga-rp60-miliar-TtzJ4WjQnd.jpg Lee Chanhyuk AKMU (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Investasi di bidang properti, salah satu contohnya dengan membeli gedung bangunan memang populer jadi pilihan para selebriti terkenal di Korea Selatan. Artis Terbaru yang melakukannya ialah Lee Chanyuk dari duo kakak-adik, AKMU.

AKMU

Chanhyuk dilaporkan baru saja resmi membeli satu bangunan berlokasi di salah satu kawasan Hongdae, Seoul. Sebagaimana dilaporkan Allkpop, Minggu (20/9/2020), berita ini dibenarkan oleh perwakilan dari pihak Won Building.

Mereka menyebut Chanhyuk memang baru saja membeli gedung bangunan di area dekat Hongik University. Sang musisi muda merogoh kocek USD4,1juta atau kurang lebih Rp60,8miliar untuk memiliki gedung itu.

Baca Juga:

Chanhyuk AKMU Kode Ingin Bangun Agensi Sendiri, Lee Hi Diajak Bergabung

Maia Estianty Benarkan El Rumi & Marsha Aruan Putus karena Beda Agama

Pelantun hits Don’t Crossed Leg tersebut resmi membeli properti bangunan pertamanya pada 14 September lalu. Lebih detail dijelaskan, gedung milik Chanhyuk itu berada di pemukiman area Seogyo, Distrik Mapo.

Lee Changhyuk

Tak tanggung-tanggung, gedung yang dibeli pria yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya ini memilki luas sebesar 313,1 meter persegi dan terdiri dari dua lantai.

Detail lokasinya pun sangat strategis, hanya sekira berjarak tiga menit berjalan kaki dari Hongik University Station pintu Exit 8, berbagi ruang dengan beberapa kafe dan bar yang hits di kalangan anak muda Seoul.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini