Tantang Perusahaan Rekaman, Kanye West Tak Mau Bermusik Lagi

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278246 tantang-perusahaan-rekaman-kanye-west-tak-mau-bermusik-lagi-UUkCiLldAW.jpg Kanye West (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Perseteruan dalam hidup Kanye West belum juga berakhir. Setelah sebelumnya berseteru dengan Kim Kardashian dan Kris Jenner, kali ini Kanye West menantang perusahaan rekaman.

Kini giliran sang perusahaan label rekaman yang menaungi dirinya yang ditantang Kanye.

Sebagaimana dikutip Just Jared, Selasa (15/9/2020) dalam ocehan di akun Twitter pribadinya baru-baru ini, Kanye dengan gamblang menyebutkan ia tidak akan menerlurkan karya musik terbaru lagi sebelum kontrak rekamannya bersama Sony dan Universal berakhir.

“Aku tidak akan membuat musik lagi sampai kontrakku selesai dengan Sony dan Universal,” tulis Kanye pada 14 September kemarin.

 

Baca Juga: Kanye West Boikot Label Rekaman

Lebih lanjut soal tantangannya dengan Sony dan Universal, hari ini Kanye mengunggah cuitan yang menyebutkan dirinya perlu melihat kontrak semua artis di Sony dan Universal.

“Saya perlu melihat kontrak semua orang di Sony dan Universal. Saya tidak ingin melihat orang-orang saya diperbudak,” tambah Kanye.

Tak cukup sampai situ, rapper berusia 43 tahun ini juga menyebut dua nama rapper top, Drake dan J.Cole harus meminta maaf kepada dirinya. Bahkan nama produser musik sekaligus suami Beyonce Knowles, Jay-Z juga tak luput disebut oleh Kanye.

Kanye menuliskan, ia ingin segera mengadakan pertemuan dengan Jay-Z. Namun sayangnya, Kanye tak mengungkapkan lebih jelas alasan ia ingin bertemu Jay-Z dan mendesak Drake serta J.Cole untuk meminta maaf kepada dirinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini