Via Vallen Kenang Pergi ke Sekolah dengan Nggandol Truk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280420 via-vallen-kenang-pergi-ke-sekolah-dengan-nggandol-truk-0Y1jAy03R2.jpg Via Vallen (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen mengenang kejadian lucu saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Hal tersebut bermula dari ditemukannya kartu pelajar saat ia masih bersekolah di SMP Iskandar Said Surabaya.

Melalui akun Instagramnya, Via menyebut bahwa saat masih SMP dirinya hobi nggandol truk, atau nebeng truk saat berangkat dan pulang dari sekolah. Hal tersebut sengaja ia lakukan agar uang jajan yang diberikan orang tuanya, tidak habis hanya untuk naik angkutan umum ke sekolah.

"Demi apa nemu ginian. Yaa Allah udah tua aku," tulis Via dalam keterangan foto.

Baca Juga:

Keluarkan Karya Baru, Via Vallen Duet dengan Rhoma Irama

Tak Mau Ambil Resiko, Via Vallen Tolak Manggung saat Pandemi

Via Vallen Bawakan Ddu-Du Ddu-Du versi Dangdut di HUT GTV Amazing 17

"Tahun 2004 zaman di mana kalau ke sekolah pulang perginya nggandol truk dari tikungan deket bioskop Anta Siwalan, sampe ke Jembatan Kutisari. Trus di lanjut jalan kaki ke sekolahnyaa, biar uang buat naek angkotnya iso di gawe njajan," jelasnya.

Ia melanjutkan, bahwa saat dirinya melancarkan aksinya untuk menebeng truk, pelantun Sayang ini harus menyamar menjadi laki-laki. Ia bahkan mengaku sengaja tak mengenakan seragam sekolah saat melakukan hal tersebut.

"Fyi pas nggandol aku ga pake seragam sekolah aka nyamar jadi cowok ( pake kaos oblong + topi buat masukin rambut )," tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini