Ammar Zoni dan Irish Bella Beri Nama Unik untuk Sang Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2280164 ammar-zoni-dan-irish-bella-beri-nama-unik-untuk-sang-anak-PyDVmuYgXD.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram/@ammarzoni)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Irish Bella dan Ammar Zoni. Pada hari ini, Jumat (18/9/2020), Irish Bella melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar.

Lahir sekitar pukul 05.34 WIB, bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Air Rumi Akbar. Dalam sesi konferensi pers sore tadi, Ammar mengungkap sengaja memberi nama unik untuk sang anak, agar ia bisa selalu mengingat bahwa putranya lahir dalam kondisi pandemi Covid-19.

Ammar Zoni dan Irish Bella

"Nama panggilannya adalah Air. Secara filosofi sudah bisa dibayangkan, air itu seperti itu. Yang penting di zaman seperti ini, virus covid-19 berkembang biak sudah sampai udara, anak kami lahir di situasi seperti itu," ungkap Ammar Zoni.

Baca Juga:

Selamat, Ammar Zoni dan Irish Bella Sambut Kelahiran Buah Hati

Dinar Candy Terharu Celana Dalamnya Laku Rp50 Juta

"Itu yang menjadikan salah satu simbolis nama panggilannya Air. Kalau bahasa inggrisnya Air itu kan udara. Situasi seperti ini anak kami lahir, ya mudah-mudahan bisa menjadi pengingat kami bahwa dia lahir di masa seperti ini," lanjutnya.

Dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 48 cm, Air lahir dengan sehat dan sempurna. Dalam video proses kelahiran sang putra, Ammar Zoni terlihat menangis saat melihat buah hatinya lahir ke dunia dan mendengar tangisannya.

Bukan hanya menangis, pria 27 tahun itu juga sempat melakukan sujud syukur setelah keluar dari ruang persalinan. Sebelumnya, Ammar terlihat setia menemani sang istri saat masuk dan keluar dari ruang operasi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini