Phobia Darah, Ammar Zoni Temani Persalinan Irish Bella dengan Lagu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2280108 phobia-darah-ammar-zoni-temani-persalinan-irish-bella-dengan-lagu-SgQNnm8pXr.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram @ammarzoni)

JAKARTA - Ammar Zoni boleh dibilang sebagai suami siaga. Meskipun ia mengakui dirinya memiliki phobia terhadap darah, namun ia tetap menemani sang istri Irish Bella dalam proses persalinan.

Melalui konferensi pers virtual, Ammar Zoni nampak membagikan sedikit kisah jalannya persalinan sang istri pagi tadi. Ia menyebut bahwa operasi berjalan lancar dan sangat menyenangkan bagi Irish serta dirinya yang mengaku phobia dengan darah.

"Yang pasti proses persalinan tadi pagi berjalan dengan sangat lancar banget ya. Sebelumnya saya terima kasih sama tenaga medis, yang betul-betul membangun atmosfer di dalam ruang operasi yang tadinya saya takut, apalagi saya phobia darah," ungkap Ammar Zoni.

Baca Juga: Ammar Zoni Temani Irish Bella Melahirkan Sambil Dengarkan Lagu

 

"Saya mikir apa saya sanggup menemani istri saya saat persalinan. Tapi tim dokter bisa mengantisipasi itu semua dan membuat suasana operasi sangat menyenangkan banget," sambungnya.

Bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini menambahkan, saat operasi berjalan, dirinya bersama sang istri dan juga dokter nampak santai. Bahkan di dalam ruang operasi, mereka sempat mengobrol dan mendengarkan lagu yang diputar oleh tim medis.

"Diruang operasi ada lagunya, ada musiknya, kita ngobrol biasa saja. Jadi kayak.. Wow, ini operasi yang cukup berbeda di rumah sakit ini," jelasnya.

"Alhamdulillah berjalan dengan cepat," tambahnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Ammar Zoni sengaja tak memberi tahu siapakah nama dari anak laki-lakinya. Ia hanya memberi clue dari nama sang putra.

Pria 27 tahun itu justru meminta agar wartawan bisa menonton Youtube Channelnya pukul 19.00 WIB nanti untuk mengetahui siapa nama dari putranya tersebut.

"Sudah kami kasih clue di akun Instagram kami mengenai nama panjang anak kami dan maknanya. Salah satunya ini, nama panggilannya adalah Air, secara filosofi sudah bisa dibayangkan, air itu seperti itu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini