Kirim Peringatan Keras ke Hacker, Youngjae GOT7: Aku Akan Menemukanmu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279289 kirim-peringatan-keras-ke-hacker-youngjae-got7-aku-akan-menemukanmu-8t822ZuYbW.jpg Youngjae GOT7 (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Youngjae lagi-lagi harus berhadapan dengan netizen nakal. Kali ini, personel GOT7 itu dibuat geram oleh aksi hacker yang mencoba meretas akun Instagramnya.

Pada Rabu, 16 September 2020, Youngjae mengungkap jika ada pihak-pihak yang mencoba mengambil kendali atas akun Instgaramnya. Host Idol Radio itu pun memberikan peringatan keras.

Youngjae

"Ah, jadi kupikir ada seseorang yang ingin meretas ID-ku hehehee. Jadi, jika kalian melihat apapun yang aneh diposting (di Instagram) atau aku 'menyukai' sesuatu, itu bukan aku," kata Youngjae di akunnya, seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (17/9/2020).

Baca Juga:

Jadi Pendonor Organ, Youngjae GOT7: Aku Bersyukur atas Kesempatan Ini

Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

Terakhir, dia memberikan peringatan keras kepada hacker yang mencoba meretas akunnya. "Jika kau melakukannya lagi, aku akan menemukanmu. Aku melihat daripada kau mencoba untuk log in," pungkas Youngjae.

Ini bukan pertama kalinya Youngjae harus berurusan dengan netizen atau fans nakal. Lewat Instagram juga, idol kelahiran 1997 itu sempat menyuarakan kekesalannya karena terus dibuntuti sasaeng.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini