Soal Kontroversi Pamer Kaki dan Suara Tamparan, Agensi Fanatics Minta Maaf

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279272 soal-kontroversi-pamer-kaki-dan-suara-tamparan-agensi-fanatics-minta-maaf-1ETNEP19bz.jpg Fanatics (Foto: OSEN)

SEOUL - FENT, agensi girlband Fanatics angkat suara terkait kontroversi yang melingkupi stafnya. Mereka meminta maaf atas ucapan dan tindakan tak pantas salah seorang krunya.

"Sebagai sebuah agensi, kami menyadari betapa seriusnya insiden saat seorang staf membuat komentar tak pantas di siaran VLIve Fanatics pada 7 September lalu. Pertama, kami ingin meminta maaf kepada member dan fans yang terluka karena ini," kata agensi dalam pernyataan resminya, seperti dilansir Soompi, Kamis (17/9/2020).

Fanatics

Lebih jauh, agensi mengakui kesalahan stafnya. Mereka berjanji akan melakukan tindakan pencegahan agar hal serupa tak terulang lagi.

"Agensi mengakui komentar staf tersebut salah dan tak dapat dibenarkan. Pihak yang bertanggung jawab akan mengambil tindakan pada mereka," lanjut agensi.

Baca Juga:

Viral Video Girlband Fanatics 'Dipaksa' Pamer Kaki oleh Staf Manajemen

Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

Sebelumnya diberitakan, viral potongan video VLive girlband Fanatics yang 'dipaksa' memamerkan kaki jenjang mereka di depan kamera. Saat seorang kru memberikan jaket kepada para member untuk menutupi kakinya, staf lain terdengar marah atas tindakan tersebut.

Fanatics

"Poinnya adalah menunjukkan kaki mereka. Jadi mengapa menutupinya?" demikian kata staf tersebut, yang kemudian diikuti suara tamparan.

Dalam video yang beredar, keempat member Fanatics terlihat canggung dan gugup dengan apa yang terjadi di depan mata mereka tersebut. Dua member yang menerima jaket ppun mengembalikan jaket hitam tersebut dan melanjutkan siaran mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini