Gara-Gara Ini, Tanggal Persalinan Irish Bella Harus Dimajukan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279196 gara-gara-ini-tanggal-persalinan-irish-bella-harus-dimajukan-j4qmFP6WFd.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni. (Foto: IG @_irishbella_)

JAKARTA - Aktris Irish Bella dijadwalkan menjalani persalinan dalam waktu dekat. Saat ini, dirinya bahkan sudah berada di rumah sakit untuk menunggu jadwal operasi persalinan. 

Melalui akun Instagram-nya, istri dari Ammar Zoni ini menuturkan, awalnya operasi caesar dilakukan pada 23 September 2020. Namun, lantaran adanya masalah pada luka bekas operasi kelahiran anak kembarnya beberapa waktu lalu, persalinannya terpaksa harus dimajukan beberapa hari.

"Bismillah ... Mohon doanya teman-teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs," tulis Irish Bella pada keterangan foto.

Irish Bella. (Foto: IG)

"Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat, Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal," sambungnya.

Baca juga:

Hamil Tua, Irish Bella: Bismillah, Tinggal Menghitung Hari

OOTD Hijab Warna Pink ala 4 Artis, Tampilan Makin Manis!

Bintang film ‘Me VS Mami’ ini mengaku sangat khawatir jelang persalinannya yang tinggal menunggu beberapa jam lagi. Meski begitu, ia mengaku sudah tak sabar ingin bertemu dengan sang buah hati. 

"Bismillah.... Deg degan, gak sabar dan berserah," tulisnya.

"Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad. Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin..," doa Irish.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini