Jakarta PSBB Lagi, Boy William: Kesempatan Kedua untuk Introspeksi Diri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279149 jakarta-psbb-lagi-boy-william-kesempatan-kedua-untuk-introspeksi-diri-UkMHZCJodz.jpg Boy William (Foto: Instagram @boywilliam)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak 14 September 2020. Kebijakan ini ternyata disambut baik oleh presenter Boy William.

Menurut Boy, menjalani PSBB lagi setelah hampir lima bulan merupakan kesempatan kedua untuk masyarakat bercermin diri. Khususnya terkait ketaatan dalam peraturan di tengah pandemi covid-19.

"Kita bersyukur PSBB kedua ini kita dapat kesempatan kedua kalinya untuk merefleksi dan introspeksi diri. Semoga kita lebih taat dengan peraturan sehingga covidnya bisa kabur," kata Boy seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (17/9/2020).

 

Baca Juga: Tak Mau Egois, Boy William Rela Batalkan Rencana Pernikahan karena Covid-19

Boy berharap agar pandemi covid-19 segera berakhir. Pelantun Flyin Money itu rindu melihat masyarakat kembali melakukan aktivitas secara normal.

"Harapan dari aku semoga cepat beres covidnya supaya semua orang bisa kembali bekerja untuk keluarga masing-masing. Biar jauh-jauh lah virus ini tiba-tiba datang ngehancurin semuanya," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini