Ayah Meninggal Dunia, Mey Chan Eks Duo MAIA: RIP Bapak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279087 ayah-meninggal-dunia-mey-chan-eks-duo-maia-rip-bapak-Bpw4IzuXgy.jpg Meichan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari Dita Anggraeni alias Mey Chan. Sang ayah meninggal dunia pada 16 September 2020. Hal ini disampaikan oleh Maia Estianty, mantan rekan duetnya di Duo MAIA.

"Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id," tulis Maia.

"Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih-kekasih Allah di surganya Allah," lanjutnya.

Baca Juga: Ayahanda Mey Chan Meninggal Dunia karena Covid-19

 

Ibunda Al, El, dan Dul itu meminta doa kepada pengikutnya di Instagram agar sang mantan rekan duet bisa tegar menghadapi kepergian ayahanda.

"Mohon doa. Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah," tulis Maia.

Kemudian, Mey Chan mengunggah foto sang ayah di Insta Story. Dia menuliskan kalimat singkat untuk melepas kepergian pria yang dicintainya itu.

"Rest in peace my bapak (beristirahat dalam damai ayahku)" tulis Mey Chan.

Tak dijelaskan secara rinci penyebab meninggalnya sang ayah. Namun, mendiang diduga tutup usia karena positif corona. Sebab Maia dan Mey Chan kompak menuliskan tagar covid victim alias korban covid-19 dalam unggahan mereka.

Ucapan belasungkawa dan doa atas meninggalnya ayah Mey Chan pun membanjiri kolom komentar unggahan Maia.

"Turut berduka cita," ungkap penyanyi Shanty.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya @ditaofficial.id semoga papah kamu bahagia di surga amin. Tolong sampaikan ya bun @maiaestiantyreal," komentar seorang netizen.

"Semoga meninggal dunia dalam husnul khotimah, amin," tambah netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini