Usung Lagu untuk Games, Qorygore Bakar Adrenalin Lewat The Highest Rank

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 205 2279392 usung-lagu-untuk-games-qorygore-bakar-adrenalin-lewat-the-highest-rank-Rt0Er72hvT.jpg Qorygore (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rapper Qorygore membuktikan eksistensi dan produktivitasnya di belantika musik dengan karya barunya bertajuk The Highest Rank. Berbeda dengan lagu-lagu rap karya Qorygore sebelumnya, kali ini ia mengusung tema yang istimewa.

Lagu The Highest Rank sendiri menceritakan seru dan kerasnya game action yang tengah digandrungi remaja tanah air. Qorygore lantas menjadikan lagu barunya lebih terasa "membakar" serta memacu adrenalin bagi para pendengarnya.

"Bayangan gue, lagu ini adalah tentang teamwork, one purpose, friendship, fighting, dan chicken dinner tentunya. Dengan lirik dan tune yang semangat," ujar Qorygore belum lama ini.

Sang rapper bukanlah orang baru di dunia game. Ia sempat unjuk kebolehan dalam membuat rap freestyle yang diapresiasi oleh para penggemar game saat bermain.

 

Baca Juga: Jawaban Menohok Cindy Caroline Dikritik Netizen Suka ke Bar setelah Mualaf

"Ini kesempatan yang seru buat gue, karena gue udah main game ini dari lama dan ternyata gue dapat kesempatan untuk bisa kolaborasi bareng buat lagunya," ucap Qorygore.

Bekerjasama dengan games PUBG, Qorygore lantas mendapatkan sambutan positif baik dari para pendengar atau penikmat musik, ataupun para gamers yang memainkan game tersebut.

"Gue akan menonjolkan sisi rapper dan gamers gue di lagu ini," lanjutnya.

Qorygore sempat unjuk kebolehan dalam membuat rap freestyle yang diapresiasi oleh para penggemar PUBG Mobile saat bermain di map eksklusif terbaru, “LIVIK”.

Games dan musik memang tidak bisa dipisahkan, tak sedikit musisi menelurkan karya terinspirasi dari sebuah games seperti salah satunya Qorygore.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini