Jang Dong Yoon dan Sutradara Nokdu Flower Berpotensi Reuni dalam Drama Sageuk

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 598 2278629 jang-dong-yoon-dan-sutradara-nokdu-flower-berpotensi-reuni-dalam-drama-sageuk-eivXEsTcIJ.jpg Jang Dong Yoon. (Foto: DAZED)

SEOUL - Belum lagi proyek terbarunya tayang, Jang Dong Yoon dikabarkan sudah mendapat tawaran drama baru. Dia digaet untuk membintangi drama sageuk (kolosal) berjudul Joseon Exorcist

Tawaran itu, menurut Soompi, sebenarnya sudah menghampiri aktor Search tersebut sejak awal tahun 2020. "Benar, Jang Dong Yoon mendapatkan tawaran untuk membintangi Joseon Exorcist," ujar Dongyi Company dalam wawancaranya dengan Dong-A, pada Rabu (16/9/2020).

Proyek ini akan digarap oleh penulis skenario Park Kye Ok (Doctor Prisoner) dan sutradara Shin Kyung Soo (Six Flying Dragons). Kisahnya, bertutur tentang seseorang yang hidup kembali setelah tewas dibunuh keluarga kerajaan. 

Jang Dong Yoon. (Foto: DAZED)

Dalam drama tersebut, Dong Yoon ditawari untuk berperan sebagai Pangeran Chungnyeong. Apabila dia menerimanya, maka kemungkinan besar, dia akan reuni dengan Shin Kyung Soo, sutradara Nokdu Flower, drama sageuk yang pernah dibintanginya. 

Tak hanya Jang Dong Yoon, drama ini juga tengah mendekati Lee Yoo Bi, Kam Woo Sung, Park Sung Hoon, Kim Dong Jun, dan Jung Hye Sung. Apabila Lee Yoo Bi menerima tawaran tersebut, maka Joseon Exorcist akan menjadi proyek perdananya di layar kaca setelah 3 tahun.

Baca juga: Jang Dong Yoon Dihantui Kenangan Buruk di Teaser Search

Sementara Kim Dong Jun ditawari untuk berperan sebagai Byeo Ri dalam drama ini. Karakter itu digambarkan sebagai pria tampan yang selalu menyimpan amarahnya dalam hati akibat kerap dikritik sejak kecil. 

Jang Dong Yoon.

Drama Joseon Exorcist dijadwalkan tayang pada 2021. Namun sebelum itu, aksi Jang Dong Yoon sebagai dog handler di militer dapat disaksikan dalam drama baru OCN, Search yang akan tayang pada 17 Oktober 2020.*

Baca juga: Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini