Jang Dong Yoon Dihantui Kenangan Buruk di Teaser Search

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 598 2275455 jang-dong-yoon-dihantui-kenangan-buruk-di-teaser-search-c2CgqBwNeJ.jpg Jang Dong Yoon di Search (Foto: OCN)

SEOUL - Drama thriller misteri teranyar OCN, Search merilis video teaser mereka. Video pertama ini memperlihatkan cuplikan Jang Dong Yoon sebagai Yoon Dong Jin yang menghadapi teror.

Teaser dimulai dengan adegan Yoon Dong Jin yang terlihat khawatir saat hendak bicara dengan seseorang. Potongan kenangan dengan suara tembakan diperlihatkan saat sang tentara sedang bicara.

Search

"Aku melihat kejadian itu tepat di depan mataku. Itu semua terjadi dalam sekejap, begitu cepat. Dan itu menakutkan," kata Yoon Dong Jin dalam teaser, seperti dilansir Soompi, Kamis (10/9/2020).

Lebih jauh, caption dalam teaser tersebut berbunyi, "Dia akan menghadapi ketakutan yang belum pernah dialami siapapun sebelumnya."

Baca Juga:

Perburuan Malam Jang Dong Yoon di Poster Drama Search

Paris Hilton Ngaku Tertekan saat Buat Video Panas dengan Rick Salomon

Menyuguhkan plot cerita misteri blockbuster dengan latar belakang lokasi di dalam zona demiliterisasi rahasia Korea, drama ini akan menghadirkan serangkaian kasus orang hilang hingga pembunuhan yang akhirnya membuat tim khusus pencarian dibentuk. Yong Dong Jin menjadi bagian dari tim spesial tersebut.

Jang Dong Yoon akan beradu akting dengan Krystal. Rencananya, drama Search akan tayang pada Oktober.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini