Absen Pemeriksaan, Chintami Atmanegara Pastikan Tidak Mangkir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2279012 absen-pemeriksaan-chintami-atmanegara-pastikan-tidak-mangkir-FpBz3Ln9eO.jpg Chintami Atmanegara. (Foto: Instagram/@chintamiatmanagara)

JAKARTA - Chintami Atmanegara memastikan dirinya tidak mangkir dari panggilan polisi. Menurut kuasa hukum sang aktris, Yasmine Soerachman, tidak ada alasan bagi kliennya untuk mangkir. 

“Sebagai warga negara yang baik, apalagi public figure, pasti kita menghadap,” ujar Yasmine lewat sambungan telepon, Rabu (16/9/2020). 

Chintami Atmanegara. (Foto: Instagram/@chintamiatmanagara)

Ditambah lagi, Chintami Atmanegara hanya berstatus sebagai saksi untuk putranya, Seperti diketahui, Dio dilaporkan oleh teman wanitanya, Deanni Ivanda atas dugaan penganiayaan. 

“Jadi enggak alasan untuk mangkir ya,” kata Yasmine lagi.

Chintami Atmanegara dijadwalkan menghadiri pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada 16 September 2020. Oleh penyidik, Chintami diminta jadi saksi atas laporan Deanni Ivanda yang mengaku dianiaya putranya.

Baca juga: Takut Teman Anaknya Mengamuk, Rumah Chintami Atmanegara Dijaga Polisi

Namun karena Jakarta kembali menerapkan PSBB imbas tingginya kasus Covid-19, Chintami Atmanegara memutuskan meminta penundaan pemeriksaan. Chintami juga baru menjalani operasi gusi sehingga masih kesulitan berbicara. 

Chintami Atmanegara. (Foto: Instagram/@chintamiatmanagara)

“Kami akan menyampaikan surat dengan segera hari ini (16/9/2020) ke Polres untuk penjadwalan ulang BAP,” tandas Yasmine Soerahman.*

Baca juga: Ingin Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Curhat pada Wijin 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini