Irwansyah Enggan Bahas Peluang Damai dengan Medina Zein

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278808 irwansyah-enggan-bahas-peluang-damai-dengan-medina-zein-5S9CD9tuik.jpg Irwansyah. (Foto: Instagram/@irwansyah_15)

JAKARTA - Setelah melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari atas tuduhan pencemaran nama baik, Irwansyah tampaknya masih enggan membahas perdamaian. Muhammad Zakir Rasyidin, kuasa hukum Irwansyah mengatakan, kedua seteru kliennya itu seharusnya tidak menabuh genderang perang dari awal.

“Bagi kami, kalau mau berdamai ya seharusnya dari awal, tepatnya sebelum mereka melaporkan klien kami ke Polrestabes Bandung,” ujar Zakir saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020). 

Irwansyah.

Karena itu menurut Zakir, kliennya belum mau membahas rencana perdamaian dengan Medina Zein dan suaminya. Sang kuasa hukum menambahkan bahwa suami Zaskia Sungkar itu masih menunggu proses hukumnya bergulir.

“Kalau soal perdamaian, nanti sajalah itu. Karena itu merupakan keputusan mutlak klien kami sebagai pelapor. Sementara ini, sih memang belum ada rencana dan memang tidak perlu ada komunikasi (dengan pihak terlapor),” ungkapnya menambahkan.. 

Kuasa hukum Irwansyah itu dalam keterangan tambahannya mengatakan bahwa mereka menyerahkan kasus itu sepenuhnya ke pihak berwajib. “Biar hukum yang akan berproses nantinya. Kami serahkan semua ini ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.” 

Baca juga: Zaskia Sungkar Pamer Baby Bump, Melly Goeslaw: Gemas

Irwansyah melaporkan balik Medina Zein dan Lukman Azhari pada Agustus 2020. Dalam laporannya, Medina dan Lukman dikenakan tuduhan pencemaran nama baik. 

Medina Zein dan Lukman Azhari.

Laporan tersebut merupakan serangan balik Irwansyah, setelah Medina Zein melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung pada 2019 atas tuduhan penggelapan dana bisnis kue kekinian yang mereka jalankan bersama.*

Baca juga: Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini