5 Tahun Susah, Pinkan Mambo Tak Menyangka Comeback ke Televisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278644 5-tahun-susah-pinkan-mambo-tak-menyangka-comeback-ke-televisi-eUqNwhQOvo.jpg Pinkan Mambo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pinkan Mambo mengalami dinamika kehidupan saat harus terpuruk selama 5 tahun. Pada masa itu, Pinkan harus rela hidup dengan utang besar serta tidak memiliki pekerjaan.

Kini, roda kehidupan berputar dan Pinkan comeback ke televisi. Ia pun tak menyangka hal tersebut bisa terjadi.

"Lima tahun penderitaan tanpa ada bantuan siapa-siapa. Aku sekarang diangkat, di-makeup lagi jadi cantik. Aku enggak pernah nyangka kalau aku bisa kembali ke TV lagi," kata Pinkan seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: Sempat Hidup Susah, Pinkan Mambo: Sekarang Sudah Kaya Raya

 

Selama 5 tahun, ibu enam anak itu hanya sibuk mengembangkan bisnis pisang goreng hingga laundry yang dirintisnya. Hal itu dilakukannya demi bertahan hidup dan melunasi utang yang mencapai lebih dari Rp100 juta.

Kini Tuhan menjawab doa dan memberikan rezeki yang berlimpah untuk Pinkan. Pelantun Kekasih yang Tak Dianggap itu bahkan kewalahan menerima tawaran pekerjaan.

"Mungkin dari mulut ke mulut jadi rezekinya ada. Bahkan di telepon itu banyak permintaan," ujar Pinkan.

"Belum dijawab semua soalnya. Aku kan terbatas, biasanya urusin pisang sekarang urusin konser yang uangnya gede, masih kaget," tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini