Santai Tanggapi Haters, Ayu Ting Ting: Allah Kasih Gue Mental Baja

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278565 santai-tanggapi-haters-ayu-ting-ting-allah-kasih-gue-mental-baja-3CmeebrFXQ.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari komentar pedas netizen. Meski sedih, pelantun Alamat Palsu ini bersyukur karena mentalnya kuat.

"Sedih (banyak haters), tapi gue bersyukur dikasih mental baja sama Allah. Karena mungkin sebelumnya cobaan hidup gue sudah terlalu berat," kata Ayu seperti dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (16/9/2020).

Ayu Ting Ting

Ayu berusaha santai menanggapi komentar tajam netizen. Hal paling penting baginya adalah menjalani hidup dengan tenang dan mencari nafkah.

"Gue enggak pernah ambil pusing orang ngomong apa. Gue stres kalau enggak ada kerjaan. Ngapain stres karena omongan orang? Woles (santai) aja hidup, yang penting sehat, panjang umur, dan banyak rezeki," sambungnya.

Baca Juga:

- Sahrul Gunawan Komentari Ayu Ting Ting Berhijab, Netizen Langsung Ramai

- Profil Sei Ashina, Pemain Kamen Rider Hibiki yang Diduga Bunuh Diri

Ayu juga menasihati kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Ummi Kalsum untuk mengabaikan komentar haters. Dia mengingatkan bahwa hal itu merupakan resiko pekerjaannya sebagai artis.

"Kalau dulu mah (ayah dan ibu) dikit-dikit nangis dan marah. Kalau gue cuma pesan gini, dulu kan ingin anaknya jadi artis, ya begini resikonya," pungkas Ayu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini