Sederet Fakta Kematian Sei Ashina, Pemeran Hime di Serial Kamen Rider Hibiki

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278540 sederet-fakta-kematian-sei-ashina-pemeran-hime-di-serial-kamen-rider-hibiki-K9JPcsjeMx.jpg Sei Ashina. (Foto: IG @jp4arabs)

TOKYO - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Jepang. Setelah model dan bintang reality show ‘Bachelor Japan’, Maria Hamasaki yang meninggal diduga karena bunuh diri pada awal September 2020.

Kini, aktris Sei Ashina dikabarkan meninggal dunia pada usia 36 tahun. Berikut beberapa fakta meninggalnya pemeran Hime dalam serial ‘Kamen Rider Hibiki’, seperti dikutip dari laman Deadline, Rabu (16/9/2020). 

1. Diduga Bunuh Diri

Ashina ditemukan tidak bernyawa di apartemennya di Tokyo, Jepang pada Senin, 14 September 2020. Pihak kepolisian mengungkapkan dugaan sementara kasus kematian sang aktris lantaran bunuh diri.

Sei Ashina.

2. Tak Meninggalkan Catatan

Kendati diduga meninggal karena bunuh diri, Ashina tak meninggalkan catatan apapun di kediamannya. Saat ini pihak berwajib masih terus mendalami kasusnya.

Baca juga:

Profil Sei Ashina, Pemain Kamen Rider Hibiki yang Diduga Bunuh Diri

3. Tak Bisa Dihubungi

Mayat bintang film ‘The Silk’ tersebut pertama kali ditemukan oleh kakak laki-lakinya. Sang kakak awalnya merasa curiga karena Ashina tidak dapat dihubungi. Bahkan panggilan hingga pesan singkat pun tidak kunjung dibalasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini