Belum Menikah, Mario Lawalata Ungkap Rasa Bersyukur

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278524 belum-menikah-mario-lawalata-ungkap-rasa-bersyukur-iHjvGkJd8E.jpg Mario Lawalata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mario Lawalata sampai saat ini masih betah menyandang status jomblo. Rupanya usia tak membuat Mario Lawalata buru-buru ingin menikah.

Mario rupanya ingin menggunakan waktunya sebaik mungkin untuk menemukan orang yang pas sebagai pendamping hidup.

Karena itu, hingga kini menginjak usai 40 tahun, Mario masih saja melajang. Ia tak ingin asal dan salah pilih mencari istri.

Baca Juga: Alasan Mario Lawalata Belum Menikah di Usia 40 Tahun

"Sampai sekarang ini belum ada yang tepat selalu ada aja yang salah. Walaupun orang selalu ngomong tidak ada manusia sempurna," papar Mario seperti dikutip dari channel YouTube The Lawalatas, Selasa (15/9/2020).

Diakui Mario, ia memang terlalu pemilih dalam mencari pasangan yang tepat. Pasalnya bintang film Move On tersebut tak ingin rumah tangganya berujung perceraian.

"Jadi mendingan ya udah proses ini dulu (pencarian) karena dari proses ini bisa keliatan (kecocokannya)," imbuh dia.

Mario mengaku tak pernah menyesal meskipun belum menikah, dimana banyak lekaki di usianya sudah memiliki pendamping hidup.

Satu yang pasti diyakini olehnya, ia memiliki banyak pelajaran tentang kehidupan yang dapat menjadi bekalnya menikah.

"Saya sangat bahagia sekali dan bersyukur meski belum menikah, karena saya banyak belajar tentang kehidupan. Saya akan lebih siap lagi ketika menikah nanti," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini