Penonton Sulit Fokus, Alasan Deddy Corbuzier Enggan Tampil di Acara Musik

INews.id, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278493 penonton-sulit-fokus-alasan-deddy-corbuzier-enggan-tampil-di-acara-musik-JzW5rNtsk7.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA - Deddy Corbuzier selama ini dikenal hampir tidak pernah muncul atau tampil di acara musik. Bukan tanpa alasan, Deddy pun membeberkan alasan mengapa ia tidak bisa perform di acara musik.

Tampil di channel YouTube Gilang Dirga dan istri, Adiez. Deddy lantas membeberkan alasannya.

Melansir iNews.id, Selasa (15/9/2020), semua berawal dari pertanyaan tentang penggunaan tipe suara Deddy di momen berbeda. Bapak satu anak ini mengaku menggunakan tipe suara deep saat tampil di panggung, dan model suara lain ketika bicara di podcast.

Baca Juga: Alasan Deddy Corbuzier Enggan Tampil di Acara Musik

 

"Karena buat gue ketika gue main sulap atau mentalism, gue pengen deep, intonasinya rendah, terus orang itu harus benar-benar nonton tidak punya distraksi," kata Deddy.

Kebutuhan untuk penonton fokus padanya itu pula yang membuat Deddy enggan tampil di acara musik.

"Pernah misalnya tampil di acara musik, enggak bisa. Bukannya gue enggak mau atau enggak suka, tapi enggak masuk intonasi itu," ungkap Deddy.

Lebih lanjut, Deddy menjelaskan bahwa dirinya harus mendominasi penonton ketika melakukan pertunjukan.

Sebab, dia tak mau ada penonton yang melakukan hal-hal di luar kendalinya saat pertunjukkan tengah berlangsung.

"Gue lebih ke mendominasi penonton, karena gue tidak mau penontonnya masuk dalam keadaan euforia. Kalau pentontonnya masuk dalam keadaan euforia, si penonton bisa bertindak sesuatu yang gue tidak inginkan," ujar mantan suami Kalina Ocktaranny ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini