Tak Ada Pekerjaan saat Pandemi, Maya Septha Andalkan Uang Tabungan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278467 tak-ada-pekerjaan-saat-pandemi-maya-septha-andalkan-uang-tabungan-6InZwYU7cn.jpg Maya Septha (Foto: Instagram/@mayaseptha7)

JAKARTA - Pandemi virus corona membuat presenter Maya Septha kehilangan pekerjaan. Larangan untuk berkerumun embuat syuting yang biasa ia ikuti terpaksa tidak dijalankan, demi menekan angka penyebaran COVID-19.

Tak hanya itu, wanita 33 tahun ini juga menyebut bahwa bisnisnya tak lagi berjalan mulus seperti biasa. Kendati demikian, Maya nampak memaklumi situasi tersebut.

Maya Septha

"Ngaruhnya program televisi banyak berkurang ya. Jarang ada syuting. Dulu kan banyak banget. Sekarang lebih sedikit pilihannya," ungkap Maya Septha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 September 2020.

Baca Juga:

- Jakarta PSBB Lagi, Maya Septha Kehilangan Pekerjaan

- Hot Gosip: Penyesalan Gisel Cerai dengan Gading hingga Curhatan Ibu Audi Marissa

"Bisnis juga gawat deh, kacau, penjualan lagi susah. Sekarang siapa yang belanja kan di saat kayak gini?" sambungnya.

Meski tak memiliki pekerjaan dan bisnis dalam keadaan kacau, istri dari Krisna Wardhana Sidarta ini mengaku tetap bisa menjalani kehidupan seperti biasanya. Pasalnya, ia memiliki cukup banyak tabungan, yang bisa dimanfaatkan untuk menghidupi keluarga di masa seperti ini.

Maya Septha

"Bertahan hidup ya pakai semua tabungan lah. Investasi ya dipakai. Jadi karena suka nabung pasti semua pengeluaran aku lebih kecil dibandingkan sama tabungan aku," jelasnya.

"Aku selalu nabung terus, di saat kayak gini berasa banget. Jadi hidup aku enggak keganggu karena enggak ada pekerjaan. Dari ketidakpastian aku bisa pakai tabungan," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini