Stray Kids Bangga Garap Musik Sendiri

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 205 2278922 stray-kids-bangga-garap-musik-sendiri-FpkC4JD2Nx.jpg Stray Kids (Foto: IG Stray Kids)

SEOUL - Stray Kids sukses mengukuhkan namanya sebagai salah satu rookie top di generasi K-Pop saat ini. Meski masih pendatang baru, namun boy group besutan JYP Entertainment ini sudah dipercaya oleh agensi JY Park tersebut untuk menggarap musik mereka sendiri.

Dalam siaran pers Spotify: For The Record dari Spotify yang diterima Okezone, Rabu (15/9/2020) Stray Kids menyebutkan, bagi mereka sebagai musisi dan idol, yang namanya membuat musik sendiri itu jadi hal yang sangat penting karena mereka sendiri lah yang menyanyikan lagu-lagu tersebut.

Baca Juga:

Hyunjin Stray Kids Ingin Perankan Karakter Serius di Drama korea

Comeback, Stray Kids Dapat Dukungan dari Bambam GOT7 & Wonpil DAY6

Stray Kids

 

“Sejak pertama memulai perjalanan musik, kami berpikir ini akan menjadi benar-benar sangat spesial jika kami menciptakan musik kami, membuatnya dan menulis liriknya dengan setulus hati. Kami pikir itu jadi sangat penting, karena kamilah yang membawakan dan menyanyikan lagu tersebut di panggung,” terang Stray Kids.

Selain karena harus memahami dan mendalami lagu-lagunya sendiri. Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, serta I.N, merasa dengan menggarap musik grup mereka sendiri maka para penggemar bisa menikmati musik ala Stray Kids dengan baik.

“Membuatnya dengan setulus hati, sehingga para penggemar bisa menikmatinya dengan baik. Jadi, kami rasa penting sekali bagi kami untuk membuat musiknya juga,” pungkas personel Stray Kids.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini