Ingin Perbaiki Keadaan, Lutfi Agizal Belum Anggap Putus dari Salshadilla

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278263 ingin-perbaiki-keadaan-lutfi-agizal-belum-anggap-putus-dari-salshadilla-NmbGFHTQqz.jpg Lutfi Agizal (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hubungan antara Lutfi Agizal dan Salshadilla putri Iis Dahlia ramai diberitakan telah berakhir. Namun berbeda dari pemberitaan, Lutfi Agizal justru menganggap hubungannya dengan Salshadilla belum putus sama sekali.

Lutfi Agizal merasa jalinan asmaranya belum berakhir, kendati putri Iis Dahlia itu sudah mengumumkan ke publik soal akhir hubungan mereka.

"Jujur, saya malah enggak tahu (putus). Tanggal berapanya saya kurang tahu," kata Lutfi dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa (15/9/2020).

Baca Juga: Masih Cinta, Lutfi Agizal Ogah Putus dari Putri Iis Dahlia

 

Lutfi blakblakan mengaku masih mencintai Salsha. Pasalnya, mereka sudah menjalin kasih selama 4 tahun. "Karena saya masih ada rasa sayang dan cinta, jadi saya yakin kalau kita belum putus," imbuhnya.

Pria yang viral karena kata ‘anjay’ ini masih segan datang ke rumah Salsha untuk membicarakan masalah ini secara langsung. Namun, dia masih ingin berusaha memperbaiki hubungannya dengan kakak Devano Danendra itu.

"Saya masih ingin memperbaiki keadaan. Saya ingin berubah jadi lebih baik lagi untuk dia dan orang sekitar saya," pungkasnya.

Sebelumnya, Salsha mengaku sudah putus dengan Lutfi dalam acara Diary The Onsu pada 7 September silam. Dia mengaku bahwa penyebab putusnya dengan pria itu terjadi karena masalah lama.

"Iya (putus). Jadi konfliknya sudah lama, terus tarik ulur, tarik ulur," jelas Salsha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini