Mario Lawalata Tetap Bersyukur Meski Belum Menikah di Usia Kepala 4

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278219 mario-lawalata-tetap-bersyukur-meski-belum-menikah-di-usia-kepala-4-KQDO3b8zOt.jpg Mario Lawalata (Foto: YouTube)

JAKARTA - Mario Lawalata tak khawatir meski masih sendiri di usianya yang sudah menginjak kepala 4. Sebaliknya, adik Oscar Lawalata tersebut bersyukur karena belum menikah hingga sekarang.

Menurut Mario, ia tak pernah menyesal meski mungkin baru akan menikah ketika usianya sudah kepala empat. Satu yang pasti, Mario bersyukur memiliki banyak pelajaran tentang kehidupan yang dapat menjadi bekalnya menikah nanti.

Mario Lawalata

"Saya sangat bahagia sekali dan bersyukur meski belum menikah, karena saya banyak belajar tentang kehidupan. Saya akan lebih siap lagi ketika menikah nanti," kata Mario di channel YouTube The Lawalatas pada 13 September 2020.

Selain itu, ia juga tak ingin menjadikan menikah sebagai tujuan akhir dari garis hidupnya. Pasalnya, Mario meyakini setiap orang memiliki porsinya masing-masing.

Baca Juga:

Siap Menikah di Usia 40 Tahun, Mario Lawalata: Tapi Belum Ketemu Orangnya

Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh

"Semua orang berbeda, ada yang memilih untuk enggak menikah dan itu enggak apa-apa. Siapa yang mau nyalahin?," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Mario kini telah siap untuk membangun rumah tangga. Sayangnya, ia belum bertemu sosok yang pas untuk diajak naik pelaminan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini