Kapok Pakai Narkoba, Catherine Wilson Menangis di Depan Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278106 kapok-pakai-narkoba-catherine-wilson-menangis-di-depan-keluarga-J9ODKbOIcw.JPG Catherine Wilson. (Foto: IG @catherinewilson)

JAKARTA - Catherine Wilson kapok memakai narkoba. Di hadapan keluarga dan orang-orang terdekatnya, Catherine menangis dan menyesali perbuatannya.

“Iya sudah janji sama teman baik, kakak, mamanya, sampai nangis-nangis. Katanya, 'Saya enggak akan lagi mengulanginya lagi',” ujar kuasa hukum Catherine Wilson, Verna Wahono lewat sambungan telefon, 14 September 2020.

Bagi Catherine Wilson, terpisah dari keluarga karena harus menjalani rehabilitasi bukan perkara mudah. Meski kini sudah berusaha ikhlas, wanita yang biasa disapa Keket pernah melewati momen-momen terberat usai tertangkap narkoba.

“Ada sesi hatinya rindu rumah, kangen orang tua dan teman, kangen kucing kesayangan, kangen masakan rumah, kangen jalan-jalan, ketemu teman, sahabatnya. Ya ada sesi hatinya dia sedih dan nangis,” jelas Verna.

Catherine Wilson. (Foto: IG)

Namun berkat dukungan keluarga dan orang-orang terdekatnya, Catherine Wilson mendapat kekuatan untuk menghadapi proses hukum.

Baca juga:

Lebih Religius, Catherine Wilson Ikhlas Jalani Rehabilitasi Narkoba

“Ada masa-masa itu (sedih), cuma tidak menjadikan Catherine drop. Dia nangis tapi ya gimanapun dia harus menjalaninya. Yang diharapkan adalah proses hukum bisa cepat selesai dan bisa lebih baik lagi,” pungkas Verna Wahono.

Catherine Wilson ditangkap petugas Satnarkoba Polda Metro Jaya pada 17 Juli 2020 di kawasan Depok, Jawa Barat. Dari penangkapan Catherine, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket narkotika jenis sabu seberat 0,66 dan 0,43 gram.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini