Ini Penyesalan Gisella Anastasia Setelah Bercerai dari Gading Marten

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278063 ini-penyesalan-gisella-anastasia-setelah-bercerai-dari-gading-marten-NyNIQJPqk7.jpg Gisella Anastasia. (Foto: YouTube Daniel Mananta)

JAKARTA - Gisella Anastasia mengungkapkan penyesalannya setelah bercerai dari Gading Marten. Perpisahan pada 2019 silam itu dianggapnya sebagai keputusan yang salah.

"Berdasarkan pengalaman aku bercerai kemarin, itu kan keputusan salah yang aku ambil," kata Gisel seperti dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (15/9/2020).

Gisel mengatakan, hal yang disesalkannya adalah tidak lebih dulu bertanya kepada Tuhan ketika memilih berpisah. Dia lebih mengandalkan pemikirannya sendiri.

"Mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, ego, dan segala macam. Jadi enggak mau lagi (bercerai)," imbuhnya.

Gisel, Gading dan Gempita.

Ibunda Gempita Noura Marten itu menilai ada campur tangan iblis dalam keputusan perpisahan itu. Pemikiran yang muncul adalah hidupnya akan bahagia setelah berpisah.

Baca juga:

Momen Langka saat Gading Marten Bertemu dengan Wijin

"Kalau ikutan kelas pilates habis itu kan ada savasana. Bukan nyalahin savasana, tapi waktu itu iblis pakai itu juga di kepalaku. 'Kamu berhak hidup bahagia, tubuhmu, hatimu’. Kalau sekarang dipikirin, saraf. Itu kenapa kalimat itu menjadi konfirmasi (perceraian) buat gue? Harusnya enggak begitu," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini