Chris Evans Akhirnya Buka Suara Usai Kontroversi Foto Mr.P

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278053 chris-evans-akhirnya-buka-suara-usai-kontroversi-foto-mr-p-4a4r5F7IKm.jpg Chris Evans. (Foto: W Magazine)

LOS ANGELES - Pada 12 September silam, aktor Captain America, Chris Evans membuat geger media sosial setelah tak sengaja video permainan Heads Up yang dilakoninya bersama keluarga menampilkan galeri foto ponselnya. 

Dalam galeri itu, ada dua foto yang membuat warganet heboh. Pertama, foto kemaluan pria yang sedang ereksi. Kedua, foto dirinya dengan kalimat bertuliskan, “Jaga vag*na itu.” 

Chris Evans. (Foto: Twitter/@ChrisEvans)

Meski Insta Story itu dihapus sang aktor, namun warganet yang terlanjur merekam layar unggahan Chris Evans itu membagikannya kembali di Twitter. Hal itu membuat nama sang aktor viral dengan lebih dari 300.000 cuitan tentangnya. 

Namun setelah beberapa hari bungkam, aktor Avengers itu akhirnya buka suara. Lewat Twitter, dia menggunakan perhatian yang tengah tertuju pada dirinya itu untuk mengingatkan warga Amerika untuk terlibat dalam Pemilu. 

“Sekarang aku mendapatkan perhatian dari kalian semua. VOTE pada 3 November!!!” kicaunya dalam unggahan tersebut. 

Baca juga: Ups, Chris Evans Tak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Twitter Heboh

Mengutip Just Jared, Selasa (15/9/2020), Evans memang dikenal aktif mengajak masyarakat, terutama penggemarnya untuk aktif berpartisipasi dalam politik. Maka tak heran, di momen ini pun dia mengajak publik untuk tidak lupa mencoblos di Pemilu Amerika mendatang. 

Chris Evans. (Foto: Empire Magazine)

Bahkan sahabat Scarlett Johansson tersebut diketahui mendirikan situs A Starting Point, sebagai platform para pemimpin terpilih dari kedua parlemen agar bisa terhubung dengan pemilih mereka.*

Baca juga: Mark Ruffalo Hibur Chris Evans yang Tak Sengaja Unggah Foto Kelamin 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini