Ups, Chris Evans Tak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Twitter Heboh

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 33 2276937 ups-chris-evans-tak-sengaja-unggah-foto-mr-p-twitter-heboh-iqUyUL9RPa.jpg Chris Evans. (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Aktor Captain America, Chris Evans membuat heboh media sosial akibat video unggahannya di Instagram. Pada 12 September 2020, dia membagikan video saat bermain Heads Up bersama keluarganya lewat Insta Story.. 

Mengutip Just Jared pada Minggu (13/9/2020), ketika video itu berakhir, layar justru menampilkan galeri ponsel sang aktor yang mana salah satunya merupakan foto Mr.P. Tak hanya itu, hal lain yang menarik perhatian netizen dari galeri itu adalah foto sang aktor dengan tulisan, "Lindungi vag*na itu." 

Chris Evans.

Evans memang telah menghapus video tersebut. Namun screenshot video itu langsung menjadi trending di Twitter dengan lebih dari 303.000 tweet. Penulis Saeed Jones tampak berkomentar, “Terima kasih Chris Evans. Kami membutuhkan ini.” 

Sementara YouTuber Manny Mua mengungkapkan, “Chris Evans membocorkan foto polos Chris Evans di Sabtu siang seperti ini.” Seorang netizen menuliskan, “Aku tak berharap Chris Evans membagikan foto Mr.P miliknya di Insta Stories. Tapi semuanya terjadi. Aku membutuhkan waktu untuk mengerti ini.” 

Meski menjadi olok-olok di media sosial, penggemar segera menutupi semua meme yang bertebaran tentang sang aktor dengan pesan manis. Mereka juga meminta publik untuk menghormati privasi sang aktor. 

Baca juga: Chris Evans Mulai Kangen Jadi Captain America Lagi

“Aku hanya ingin mengingatkan kepada kalian bahwa Chris Evans memiliki gangguan kecemasan berlebih. Jadi aku harap kalian tidak melakukan hal bodoh. Tolong hormati privasinya,” ujar seorang penggemar. 

Hingga berita ini diturunkan, sang aktor belum memberikan keterangan apapun terkait unggahannya tersebut.*

Baca juga: Audi Marissa dan Anthony Xie Resmi Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini