Sejak Anak Lahir, Suami Larang Vanessa Angel Pakai Xanax

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278044 sejak-anak-lahir-suami-larang-vanessa-angel-pakai-xanax-BVKIWMVNRu.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Vanessa Angel tak lagi memakai Xanax setelah putranya lahir. Sang suami, Bibi Ardiansyah melarangnya mengkonsumsi obat-obatan karena masih menyusui.

“Saya juga enggak mengizinkan,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sebagai gantinya, Bibi Ardiansyah mencari alternatif lain untuk meredakan gangguan kecemasan Vanessa Angel yang kambuh semenjak tersandung masalah hukum. Salah satunya dengan mengajak Vanessa ke panti asuhan.

“Jadi dia bisa lebih bersyukur,” kata Bibi.

Bibi sebelumnya mengatakan bahwa gangguan kecemasan Vanessa Angel sempat kambuh. Emosi Vanessa yang tidak terbendung bahkan berimbas ke anaknya sendiri.

Baca Juga:

Vanessa Angel Sempat Ngamuk ke Anak saat Gangguan Kecemasan Kambuh

Vanessa Angel Konsumsi Xanax Imbas Gagal Nikah dari Didi Soekarno

Potret Vanessa Angel dengan Perut Buncitnya

“Gue juga kaget, Vanessa lagi di kamar tiba-tiba dia teriak maki-maki Gala segala macam,” tutur Bibi saat menceritakan ulang kejadian yang berlangsung sekira sebulan lalu.

Bagi Bibi, wajar bila Vanessa Angel merasakan beban pikiran di kondisi sulit seperti sekarang. Namun Bibi tak ingin zat yang terkandung dalam Xanax kelak mempengaruhi tumbuh kembang putranya yang saat ini masih menyusui.

Sekalipun Bibi juga tidak menampik bahwa kondisi Vanessa ketika itu ikut membuatnya stres.

“Saat itu si Gala mau nete, emaknya lagi kayak gitu, saya jadi enggak berani. Jadi ya untuk karena ada sisa ASI di kulkas, jadi pakai sisa ASI itu,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini