Vanessa Angel Sempat Ngamuk ke Anak saat Gangguan Kecemasan Kambuh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278027 vanessa-angel-sempat-ngamuk-ke-anak-saat-gangguan-kecemasan-kambuh-UWfLDBsoL9.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Gangguan kecemasan yang Vanessa Angel derita sempat kambuh di tengah proses hukum yang saat ini dia jalani. Menurut versi suami Vanessa, Bibi Ardiansyah, sang istri tiba-tiba mengamuk pada anaknya, Gala sekira sebulan lalu.

“Gue juga kaget, Vanessa lagi di kamar tiba-tiba dia teriak maki-maki Gala segala macam,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 14 September 2020.

Vanessa Angel dan suami

Mulanya, Bibi mengira Vanessa mengalami baby blues. Namun ingatan Bibi terbawa ke masa lalu saat Vanessa yang pernah mengidap gangguan kecemasan.

“Saat itu saya jadi tahu kalau penyakit dia kambuh lagi, benar-benar dia teriak, ngamuk, dan kalau enggak dipisahkan ya dia bisa stres,” kata dia.

Baca Juga:

Suami Bersaksi di Persidangan Vanessa Angel, Hakim sempat Bingung

6 Artis Indonesia Ini Positif Terinfeksi Covid-19

Tak banyak yang Bibi lakukan saat itu untuk menenangkan Vanessa. Bibi memilih membiarkan amarah Vanessa reda sendiri agar tekanan batinnya surut.

“Ya mungkin saat itu benar-benar sudah enggak terbendung lagi. Dia mau keluar enggak bisa, kerja juga belum boleh syuting dulu,” tuturnya.

Namun yang pasti, Bibi tak lagi mengizinkan Vanessa Angel mengonsumsi Xanax. Mengingat saat ini, Vanessa masih menyusui putranya.

“Sekarang sudah ada Gala,” pungkas dia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini