Penyebab Citra Kirana Dilarikan ke UGD karena Alami Mastitis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278014 penyebab-citra-kirana-dilarikan-ke-ugd-karena-alami-mastitis-iwfcuKWwhs.jpg Citra Kirana (Foto; Instagram/@citraciki)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Citra Kirana. Istri Rezky Aditya ini bercerita sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit karena mengalami mastitis, peradangan jaringan payudara yang biasa terjadi pada ibu menyusui.

Citra Kirana

"Jadi kemarin aku tuh masuk UGD karena aku mengalami mastitis. Memang biasa terjadi pada ibu yang baru punya anak terus kurang lebih 2 sampai 6 minggu," kata Citra seperti dikutip dari vlog YouTube Ciky Citra Rezky, Selasa (15/9/2020).

Baca Juga:

Citra Kirana-Rezky Aditya Bahagia Anaknya Bisa Pulang ke Rumah

6 Artis Indonesia Ini Positif Terinfeksi Covid-19

Menurut Citra, dia memiliki produksi ASI melimpah. Namun ia sering tak mengosongkan stok air susu dengan memompa sehingga bisa mengalami mastitis.

“Alhamdulillah ASI aku banyak, tapi aku tuh enggak kosongin, enggak dipompa. Jadi yang ada di pikiran aku tuh aku sudah nenenin Athar sering dan lama, oh berarti sudah oke nih,” kata Citra.

Rezky Aditya menuturkan bahwa sang istri sempat menangis karena tak kuat menahan demamnya. Meski baru pulang syuting pada malam hari, dia akhirnya membawa Citra ke rumah sakit.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

"Jadi keadaannya aku lagi baru pulang syuting jam 11 malam. Tiba-tiba dia nangis karena enggak kuat banget," ungkap Rezky.

"Jadi waktu itu aku demam banget sih sampai suhu aku 39,6 derajat celsius," timpal Citra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini