Sempat Kritis, Aktris Oh In Hye Meninggal Akibat Henti Jantung

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2277830 sempat-kritis-aktris-oh-in-hye-meninggal-akibat-henti-jantung-470OvBviFy.jpg Oh In Hye. (Foto: OSEN)

INCHEON - Aktris Oh In Hye mengembuskan napas terakhirnya pada 14 September, di usia 36 tahun. Setelah sempat mengalami henti jantung dan dilarikan ke rumah sakit, kondisi sang aktris tak kunjung stabil. 

Mengutip laporan eksklusif Dispatch, aktor Red Vacance Black Wedding itu sebenarnya sudah dalam kondisi kritis saat ditemukan para medis tak sadarkan diri di kediaman pribadinya di Song Do, Incheon, Korea Selatan.

Oh In Hye. (Foto: Xport News) 

Kesimpulan sementara polisi, aktris Oh In Hye diduga melakukan percobaan bunuh diri. Beberapa teman yang ada di rumah itu kemudian menelepon layanan gawat darurat 119. 

Setelah dipindahkan ke rumah sakit untuk mendapatkan CPR dan perawatan medis, kondisi sang aktris masih dalam kondisi kritis. Meski tim medis sempat optimistis dia bisa melewati masa kritisnya namun dia meninggal akibat henti jantung.

 Oh In Hye. (Foto: OSEN)

Mengutip Allkpop, Selasa (15/9/2020), pemakaman Oh In Hye akan digelar secara tertutup, pada 16 September mendatang. Sementara itu, polisi masih menyelidiki penyebab kematian sang aktris.*

Baca juga:

Aktris Oh In Ye Alami Henti Jantung, Diduga Percobaan Bunuh Diri

Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini