Geram Dituding Minta Gratisan, Awkarin Pamer Tagihan Rp35,6 Juta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 14 September 2020 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277747 geram-dituding-minta-gratisan-awkarin-pamer-tagihan-rp35-6-juta-FZnbiS5agM.jpg Awkarin. (Foto: Instagram/@awkarin)

JAKARTA - Selebgram Awkarin kembali menjadi perhatian warganet. Hal tersebut bermula dari unggahan Story seorang pengguna Instagram, yang kemudian menjadi viral. 

Warganet itu mengungkapkan, ada seorang selebgram yang sengaja menjelekkan nama salah satu hotel di Bali setelah pihak penginapan menolaknya bekerjasama untuk mempromosikan restoran hotel tersebut. 

Awakarin.

"Awalnya (si selebgram) minta agar bayar pake endorse. Karena manajemen hotel enggak menyanggupi (mungkin karena efek tidak ada omset). Akhirnya selebgramnya ngepost sesuatu untuk menjelekkan restoran tersebut," ujar netizen tersebut. 

Beberapa netizen pun sontak membawa nama Awkarin yang sebelumnya memang sempat mengeluhkan pelayanan di salah satu hotel di Bali. Merasa dituding, Awkarin pun memberikan klarifikasinya. 

Ia mengaku, tak pernah meminta pelayanan gratisan. Untuk memperkuat pernyataannya, perempuan 24 tahun tersebut juga mengunggah bukti bill sebesar Rp35,6 juta. 

Baca juga: Dukungan Awkarin pada Nora Alexandra: Semangat Sayang

Dalam lanjutan keterangannya di Twitter, Awkarin mengatakan, "Mau melihat billnya? Mana pernah gue minta gratisan. Jangan pukul rata semua influencer/selebgram tsayyyy. Yang ke Bali bukan gue doang,"

  Awkarin.

Awkarin menambahkan, "Yang dimaksud juga bukan gue. Kalo gue kemarin complain bukan ke restoran ini, tapi ke fine dining di mana gue bayar Rp35 juta tapi bukan kayak fine dining."

Baca juga: Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini