Fedi Nuril Ungkap Anak Keduanya Sempat Alami Gangguan Pernapasan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 September 2020 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277483 fedi-nuril-ungkap-anak-keduanya-sempat-alami-gangguan-pernapasan-9MPq6amFRt.jpg Fedi Nuril (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kebahagiaan saat ini tengah dialami oleh pasangan suami istri Fedi Nuril dan Calysta Vanny Widyasasti. Pasalnya, anak keduanya yang diberi nama Aksa Ganindra Nuril, baru saja lahir ke dunia.

Sebelum akhirnya mengabarkan di akun Instagramnya bahwa sang istri baru saja melahirkan anak kedua mereka, Fedi rupanya sempat mengalami kejadian menyedihkan terkait kondisi kesehatan Aksa.

Melalui akun Instagramnya, ia mengatakan bahwa Aksa sempat mengalami gangguan pernafasan sesaat setelah dirinya lahir.

"Waktu seakan berhenti ketika dokter bilang kamu mengalami gangguan pernapasan," ungkap Fedi dalam unggahannya di akun Instagram.

 

Baca Juga: Anak Sulung Fedi Nuril Girang Bakal Punya Adik

"Jantung Ayah serasa mau copot melihat perutmu bergerak naik turun dengan cepat sekali karena berusaha bernapas," sambungnya.

Bintang film Get Married 3 ini menuturkan, bahwa dokter mendiagnosis anaknya terlambat untuk beradaptasi dengan dunia luar, usai ia lahir ke dunia. Oleh karenanya, selama beberapa hari Aksa terpaksa harus menggunakan alat bantu pernafasan.

"Kata dokter, tubuh mungilmu harus dipasang alat bantu napas supaya tidak kelelahan. Diagnosis dokter, kemungkinan besar kamu terlambat beradaptasi sama dunia luar," jelasnya.

"Mungkin kamu kaget, sedang nikmat-nikmatnya dimanja Allah SWT di alam rahim, tiba-tiba dilahirkan ke dunia yang sedang kacau balau karena COVID-19," tambahnya.

Saat ini, Aksa dikabarkan sudah bisa kembali ke rumah dan bertemu dengan kakaknya, Hasan Fadilan Nuril. Ia bahkan merasa bersyukur lantaran putranya sudah bisa bernafas tanpa menggunakan alat bantu lagi.

"Alhamdulillah, Dokter melepas alat bantu napasmu pada hari ketiga. Kamu sudah bisa bernapas sendiri secara normal. Kamu pun sudah bisa menyusui dan asi Ibumu lancar sekali," jelasnya.

"Yuk, pulang, Nak. Abang Hasan sangat bahagia mendengar kamu telah lahir dan sudah tidak sabar untuk bertemu Adiknya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini